Selasa, 25 Agustus 2009

Vidic Tegaskan Komitmen Buat MU


Manchester - Minggu lalu agen Nemanja Vidic mengatakan kepada sebuah stasiun radio Spanyol bahwa kliennya itu ingin pindah ke Barcelona. Namun bek Manchester United itu memberi sangkalan.

Vidic menegaskan komitmennya pada 'Setan Merah' tak lama setelah ia melakoni pertandingan pertamanya di musim ini pasca cedera saat pra-musim, saat skuad Sir Alex Ferguson menang telak 5-0 atas Wigan Athletic hari Sabtu lalu.

"Aku tak pernah mengatakan apapun soal Barcelona, atau Real Madrid, atau AC Milan, atau klub manapun," tutur pemain terbaik MU musim 2008/2009 itu, dikutip Timesonline.

"Di Wigan aku telah menunjukkan di lapangan bagaimana aku bermain dan betapa aku bahagia di klub ini. Fans MU manapun, atau para pemain, harus melihat permainanku di lapangan untuk tahu betapa aku tetap berkomit pada United."

Ditambahkan Vidic, ia telah membahas isu ini dengan agennya yang bernama Paolo Fabbri, yang membuat pernyataan yang mengagetkan ini. Ia tak ingin segala rumor tentang dirinya berimbas pada klub.

Bek internasional Serbia ini juga membantah adanya laporan bahwa istrinya tidak kerasa tinggal di Inggris. "Itu tidak betul. Aku tak tahu dari mana rumor ini muncul," ujar Vidic, yang kontraknya di Old Trafford baru berakhir pada 2012 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar